Ratusan Paket takjil ludes dibagikan Kejari Kuansing Ke Masyarakat

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:21:25 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM |  Semarakan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuatan Singingi (Kuansing) bagi-bagikan ratusan paket takjil ke masyarakat dan pengguna jalan raya, pada hari Rabu Sore (05/05) Tepatnya di Bawah STM Seputaran Persimpangan Tugu Adipura Kuantan Singingi, Kab, Kuansing-Riau.

 

Dimana hal ini merupakan salah satu wujud  kepedulian Kejari Kuansing terhadap sesama terutama kepada ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

 

Dan ,Alhamdulillah kita sudah melakukan bagi bagi takjil kepada masyarakat melintas di jalan raya dalam rangka bulan puasa Ramadhan," kata Kajari Kuansing Kuansing, Hadiman, SH.,MH kapada awak media ini, usai melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil Gratis.

 


Kata Kajari Kuansing Hadiman, SH.,MH.Turut hadir  mendampingi Kasi Intel Rinaldy Adriansyah, S.H.,M.H, Kasi Pidsus Imam Hidayat, S.H.,M.H, Kasi Datun Billie Christopher Sitompul, S.H.,M.H, Kasi Pidum Syamsul Sitinjak, S.H beserta seluruh Jaksa di Kejari Kuansing,"Terangnya Kajari Kuansing terbaik ke 3 Nasional tersebut.

 

Dan Mudah mudahan bantuan yang kita berikan dari sedikit penghasilan kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan" ujarnya Kajari Kuansing Hadiman,SH.,MH.

 

Selain itu, Kajari Kuansing Hadiman,SH.,MH , menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol Covid-19. "Kepada masyarakat kita berharap agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, serta larangan untuk mudik sebagai bentuk dukungan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," tutupnya  Kajari Kuansing Hadiman, SH.,MH.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex