Bupati H Zukri dan rombongan PUPR langsung tinjau Bix Culvert yang amblas di Jl Lintas Bono, Selasa 03 Mei 2021. "Segera Diperbaiki"

Bupati H Zukri Tinjau Box Culvert Amblas Di Jalan Lintas Bono Kecamatan Bunut

Rabu, 05 Mei 2021 - 16:26:00 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,  CATATANRIAU.COM  | Bupati Pelalawan H Zukri Misran langsung respon meninjau langsung box culvert amblas yang membuat jalan rusak yang berada di Jalan Lintas Bono tepatnya di Desa Merbau Kecamatan Bunut, Pelalawan, Selasa, (04/05/2021). 

 

Dalam kegiatan ini Bupati Pelalawan H Zukri didampingi oleh perwakilan dari Dinas PUPR Provinsi Riau, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan MD Rizal MPd, Camat Bunut Srinursari, SE, Kepala Desa Merbau Edy Maskur serta instansi terkait dan perangkat lainnya.

 

Box culvert yang amblas dipakai untuk membawa aliran air melewati bawah Jalan Lintas Bono di Desa Merbau Kecamatan Bunut telah menghambat perjalanan lalu lintas ke Kecamatan Teluk Meranti dan sebaliknya.   ataupun selokan jalan.

 

Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan  bahwa "Jalan ini adalah akses satu-satunya (via darat) yang menghubungkan beberapa kecamatan,  namun tingginya debit air yang diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi  menyebabkan bagian Box Culvert  mengalami kerusakan."

 

Selanjutnya H. Zukri menambahkan bahwa dalam waktu dekat  jalan ini akan segera diproses perbaikannya, agar jalan tersebut dapat kembali dilalui oleh masyarakat pelalawan dengan lancar. "Sesegera mungkin box culvert Jl  Lintas Bono di perbaiki. Agar dapat berfungsi seperti biasanya agar roda perekonomian warga setempat tidak terganggu," tutupnya. ****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex