Kapolres Rohul Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres

Senin, 03 Mei 2021 - 13:58:41 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Bertempat di lapangan apel depan makopolres Rokan Hulu (Rohul) telah berlangsung upacara serah terima jabatan waka polres Rohul dari pejabat lama Kompol Willy Kartamanah AKS, S.Ip, M.Si ke Pejabat baru Kompol Adi Prabowo, SH, SIK, MH. Senin 03/04/2021.

 

Seperti di ketahui Waka polres Rohul yang lama Kompol Willy Kartamanah AKS, S.Ip, selanjutnya akan melaksanakan tugas yang baru sebagai PS. Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Riau.

 

Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan hal lumrah dalam sebuah organisasi apa lagi di struktur organisasi kepolisian sekaligus mengucapkan terima kasihnya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Rohul sebagai waka polres Rohul.

 

"Mutasi jabatan ( Tour Of Area, Tour Of Duty ) soal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri yang memberikan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang baru, serta guna untuk pengembangan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikutnya." Ujar Kapolres.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Rohul, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat." Ucap Kapolres.

 

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres menekankan bahwa promosi jabatan merupakan tanggung jawab yang besar. Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Rohul.

 

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Rohul, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," Kata Kapolres.

 

"Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Rohul." Ucap Kapolres mengakhiri.

 

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK, MH dan di hadiri oleh pejabat lama dan pejabat baru, Para kabag, kasat dan personil polres Rohul.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex