Salman Mandai: Insya Allah Nomor 4 Menang

Jumat, 13 April 2018 - 11:19:45 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Semangat Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Salman Mandai bersama tim dalam upaya memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 yaitu Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dalam pesta demokrasi Pilkada 2018 tahun ini semakin kuat. 

 


Hal ini disampaikan beliau saat duduk ngopi bareng dengan para tokoh partai Golkar dan juga tokoh masyarakat seperti Haris Dabuke, Jonris Pakpahan, Riki Tasman ST, dan Mas Tugimin pada Jumat pagi (13/4).

 


"Sesuai dengan perintah dan petunjuk Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Siak Ivan Gunawan, beliau menghimbau dan meminta agar semua PK Kabupaten Siak dan PL SE Kabupaten Siak terkhusus di Kecamatan Kandis untuk memenangkan Paslon nomor 4, dan Insya Allah dengan semangat kesungguhan ini kita komitmen untuk niat baik ini,"jelasnya.

 


Salman Mandai juga saat ini bersama dengan timnya, selalu dan berbagai kesempatan tetap menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ia temui untuk tetap memilih Paslon nomor 4 ini.

 


"Saya tak henti-hentinya untuk tetap berkomitmen meminta dan menghimbau masyarakat agar tetap memilih Paslon nomor 4. Semoga langkah Riau yang cemerlang dan gemilang tetap bisa dilanjutkan. Apa pun tetap lanjutkan,"katanya.

 


Bersama tim yang telah dibentuk oleh Salman Mandai yakin langkah nomor 4 akan tetap berlanjut dan berusaha untuk memenangkan Paslon nomor 4 ini. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex