Kapolres Siak Mengunjungi Rumah Ayah Sertu Bah Yoto Eki Setiawan Kru KRI Nanggala - 402

Jumat, 30 April 2021 - 18:08:26 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM  | Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH Pagi tadi Jumat ( 30/04/2021 ) mendatangi rumah ayah kandung Sertu Bah Yoto Eki Setiawan di Kampung Jati Baru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau.

 

Hari hari sebelumnya juga banyak tetangga, kerabat, sanak saudara hingga pejabat pemerintahan, mendatangi rumah ayah awak KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam di perairan utara Pulau Bali tersebut. 

 

Didampingi Kapolsek Bungaraya Iptu J.A Purba, SH dan Anggota DPRD Kabupaten Siak Rokib, Kapolres Siak menyampaikan bela sungkawa atas gugur nya Sertu Eki kepada pihak keluarga sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako. 

 

"Hari ini kita berkesempatan untuk datang menngunjungi keluarga dan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalam nya langsung atas gugur nya anak kita, adek kebanggaan kita semua,Sertu Eki".Ucap AKBP Gunar. 

 

AKBP Gunar Juga menyampaikan bahwa seluruh jajaran  Polres Siak memberikan penghormatan yang setinggi tinggi nya atas pengabdian Sertu Eki kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

 

"Saya mewakili seluruh personel Polres Siak dan jajaran memberikan penghormatan yang setinggi tinggi nya kepada Almarhum Sertu Eki yang telah mengabdikan hidup nya bagi Negara, kita juga mendoakan semoga Almarhum ditempatkan di surga nya Allah SWT".Kata Kapolres Siak tersebut.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex