Indahnya Berbagi, Dpc-Awi Rohul Bagikan Takjil sekaligus Santuni Anak Yatim

Rabu, 28 April 2021 - 19:18:58 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Jelang berbuka puasa, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (Dpc-Awi) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) membagikan ratusan takjil hidangan siap saji kepada warga masyarakat yang melintas di jalan lingkar tepatnya didepan kantor Sekretariat Dpc-Awi Rohul, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Rabu 28/04/2021 sekira pukul 17.30 sore.

 

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil ini Ketua Dpc-Awi Rohul, Sukrial Halomoan Nst, Wakil Ketua Dpc-Awi Rohul Armen Nst Sekretaris Dpc-Awi Rohul Ramlan Lubis, Bendahara Dpc-Awi Rohul E.Sunaryo Nst serta seluruh anggota Dpc-Awi Rohul baik yang dari Kecamatan Tambusai, Ujung Batu,Rambah.

 

Dalam penyampaiannya Ketua Dpc-Awi Rohul mengatakan pembagian takjil ini adalah rezeki dari yang maha kuasa yang sudah selayaknya kita bagikan kepada masyarakat apa lagi dalam bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

 

"ini semua kita lakukan atas rezeki yang Allah berikan kepada kita dan sudah sepantasnya kita berbagi dengan masyarakat, sekaligus kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat bahwa benar kalau Dpc-Awi itu ada Dikabupaten Rohul." Katanya.

 

Ketua Dpc-Awi ini juga menyampaikan kalau kegiatan sore ini ada tiga agenda acara yang akan dilakukan oleh Organisasi Dpc-Awi.

 

"Untuk sore ini ada tiga agenda acara yang akan kita lakukan, pertama pembagian takjil, kedua berbuka bersama dengan seluruh anggota Dpc-Awi dan yang ketiga kita juga akan menyantuni anak yatim." Ujarnya.

 

kita juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini, hadirnya Dpc-Awi ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekaligus bisa menjalin kerja sama yang baik untuk kedepanya dalam memberikan informasi yang akurat sesui fropesi kita sebagai wartawan.

 

"Dan untuk rekan-rekan anggota Dpc-Awi saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sehingga acara ini berjalan dengan lancar serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini," Ucap Ketua Dpc-Awi.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex