Kunjungan Kepala Kajati Riau Ke Kejari Rohul Dalam Rangka Menuju WBK dan WBBM

Rabu, 28 April 2021 - 19:17:40 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL,CATATANRIAU.COM | Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang diwakili oleh Wakajati Riau Darui Tri Sadono, SH., M.Hum melakukan kunjungan kerja dalam rangka persiapan zona integritas menuju WIlayah Bebas Korupsi (WBK,) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dikantor Kejari Rokan Hulu (Rohul) Rabu 28/04/2021.

 

Kedatangan Wakajati bersama rombongan serta tim penilaian dari Kajati disambut langsung oleh Kepala Kejari Rohul Pri Wijeksono SH.MH yang didampingi oleh para kasi dan pegawai Kejari Rohul.

 

Pada saat itu Wakajati yang didampingi oleh Kepala Kejari Rokan Hulu berkeliling diseputaran kantor Kejari Rohul dan tidak ketinggalan meninjau langsung setiap ruangan yang ada dikantor Kejari Rohul.

 

Wakajati saat di wawancarai oleh awak media usai meninjau langsung kantor Kejari Rohul mengatakan kunjungannya ke kantor Kejari Rohul dalam rangka penilaian persiapan terhadap zona integritas WBK dan WBBM.

 

"Kita turun hari ini bersama Tim penilaian dari Kajati Riau dalam rangka penilaian terhadap zona integritas WBK dan WBBM,." Kata Wakajati.

 

Tentunya kita akan  mengecek dan melihat apa kekurangannya dan kita berikan arahan, Kebutuhan-Kebutuhan apa yang diperlukan karena untuk mencapai perubahan itu butuh kesiapan.

 

Wakajati mengatakan untuk membangun zona integritas itu sendiri yang perlu dibangun mensetnya dari berbagai macam personil, yang akhirnya akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat seperti tujuan kita menaikkan kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan.

 

Jadi wajah kejaksaan ini harus wajah yang ramah terhadap masyarakat dan nantinya semua tamu akan diterima diruang tamu 
serta pasilitas-pasilitas dalam ruangan, intinya bagai mana seseorang datang ke Kejari ini dia merasa dirumahnya sendiri begitu nyaman dan kita memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Untuik itu kita berharap untuk tahun ini Kejari Rohul bisa meraih predikat 
WBK dan WBBM jadi kita mohon dukungan dari semua pihak." Ucap Kajati mengakhiri.

 

 epala Kejari Rohul melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH.MH saat diwawancarai oleh awak media mengatakan Kalau Kejari Rohul memang sudah lama menerapkan WBK dan WBBM bahkan sudah pernah ikut dalam penilaian pada tahun lalu namun mungkin belum.ada rezeki buat kita terpilih." Katanya dengan nada humorisnya.

 

Namun sesui harapan dari Wakajati tadi mudah-mudahan tahun ini kita bisa terpilih tentunya kita juga berharap dukungan dari rekan-rekan semua." Ucapnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex