Polsek Rambah Hilir Bagikan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Selasa, 27 April 2021 - 21:41:28 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Polres Rokan Hulu, melalui Polsek Rambah Hilir bersama-sama dengan Personil Polsek Rambah Hilir memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu tepatnya di dusun Suka Jadi, Rt.01/RW 06 Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa 27/04/2021 Sekira pukul 11.00.

 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus SH kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek Rambah Hilir menyampaikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

 

"Ini salah satu kepedulian kita sebagai anggota Polri terhadap masyarakat dengan sedikit berbagi degan masyarakat yang kurang mampu sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat." Kata Kapolsek.

 

"Kita juga berharap dengan bantuan yang kita bagikan ini bisa sedikit meringankan beban hidup masyarakat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat." Ucapnya.

 

Diakhir kegiatan ini Kapolsek juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada saat idul Fitri tahun ini demi memutus penyebaran Virus COVID-19 diwilayah kabupaten Rokan Hulu secara umum dan terkhusus wilayah rambah hilir.

 

Ucapan terima kasih datang dari warga yang menerima bantuan paket sembako dan bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh personil Polsek.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex