Peringati HBP Ke-57, Dua Pegawai Lapas Dapat Penghargaan Dari Kakanwil Kemenkumham

Selasa, 27 April 2021 - 19:51:29 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  |  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian mengikuti pelaksanaan Upacara yang dilakukan secara Virtual dan terhubung dengan Kementerian Hukum dan HAM dalam Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57, Selasa (27/4/2021).

 

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Upacara HBP dipimpin  oleh Menko Polhukam Mahfud MD dan dihadiri Wakil Menkumham Edward Omar Sharif Hiariej serta Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga.

 

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan beserta Pejabat Struktural mengikuti Upacara di Aula Lapas Pasir Pengaraian dengan Khidmad.

 

Dalam Sambutan nya Menko Polhukam menyampaikan, “3 kunci sukses pemasyarakatan yakni deteksi dini, berantas narkoba dan sinergitas harus tetap di galakkan demi pemasyarakatan lebih maju”.

 

"Sesuai dengan tema Akselarasi Adaptasi Pemasyarakatan Pasti Maju, semoga Lapas Pasir Pengaraian bisa menerapkan nya. Tentunya semangat meraih WBK/WBBM dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan Masyarakat".Ujar Kalapas.

 

Setelah Upacara dilaksanakan, juga diberikan Penghargaan Pegawai Teladan secara Virtual dari Kakanwil Kemenkumham Riau Pujo Harianto kepada 2 orang pegawai Lapas Pasir Pengaraian yaitu Parlindungan HS dan Dini Anjani.

 

Dilanjutkan dengan pemberian hadiah perlombaan dalam rangka memeriahkan HBP ke-57 kepada Warga Binaan.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex