Khairul Umam!! Alhamdulillah Kita Bisa Bangun Batu Pemecah Gelombang Dari Dana APBN

Selasa, 27 April 2021 - 14:48:26 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS,  CATATANRIAU.COM  |  H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy lakukan zikir dan doa bersama di lokasi yang akan dibangun batu pemecah gelombang di Jl. Nelayan 2 Parit III Pambang Pesisir, Senin Malam (26/04/21).

 

Bersama dengan Kepala Desa Pambang Pesisir dan masyarakat sekitar ketua DPRD melaksanakan zikir dan pembacaan doa selamat agar proyek pembangunan batu pemecah gelombang di Pantai Madani Pambang Pesisir dapat terlaksana dengan Baik.

 

"Alhamdulillah berkat kerjasama kita disini akan dibangun batu pemecah gelombang di Pantai Pambang Pesisir yang dibangun dari Dana APBN, alhamdulillah diperjuangkan anggota DPR RI Komisi V yang berhubungan dengan Infrastruktur," ujar Khairul Umam.

 

Ia juga berharap Komisi V DPR RI bisa hadir untuk melihat langsung lokasi yang akan dibangun. "Mari kita sukseskan program APBN ini, Saya ingin proyek ini berjalan dengan baik jangan sampai merugikan masyarakat, jalankan sesuai speknya dan utamakan pekerja dari putra daerah disini," tegasnya lagi.

 

Sementara itu Kepala Desa Pambang Pesisir Pasla mengatakan merupakan sebuah sejarah dalam rencana pelaksanaan kegiatan Pembangunan yang dihadiri langsung Ketua DPRD, ini sebuah hal positif untuk mendukung pembangunan pemecah gelombang ini.

 

"Alhamdulillah pemecah gelombang ini dibangun sepanjang 470 M, kedepan kita berharap perjuangan ini terus berlanjut untuk membangun wilayah Bengkalis ini terutama desa yang berada di pesisir dan saya berharap tetap mengutamakan tenaga kerja tempatan anak-anak muda disini," terangnya kemudian. (Rls)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex