Pertengahan Ramadhan, Sofya Ingatkan Warga Beribadah Dengan Mengedepankan Prokes Covid-19

Senin, 26 April 2021 - 16:00:02 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS,  CATATANRIAU.COM  | Pada Ramadhan Ke 13, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan tepatnya di Masjid Istiqomah Desa Teluk Lancar, Sabtu (24/04/2021).

Sofyan yang Didampingi Mubaligh dari Bengkalis Ustadz Delfa, Lc, mengawali acara Safari Ramadhan dengan penyerahan bantuan bingkisan sembako untuk kaum duafa dan orang-orang tua sempena Milad GP Ansor sebagai bentuk syukur Ansor yang diikuti langsung oleh Ketua Ansor Bengkalis Wira Sugiarto dan kawan-kawan.

 

Setelah berbuka bersama sofyan melanjutkan tarawih berjamaah di Masjid Istiqomah Teluk Lancar dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustadz Delfa, Lc.

 

Dalam sambutannya Sofyan mengingatkan dan menegaskan kepada jemaah agar selalu patuhi protokol kesehatan karena saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

 

"DPRD telah melakukan diskusi bersama pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Satgas Covid-19 untuk melakukan sosialisasi intens kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19 dengan melibatkan berbagai elemen," ujarnya.

 

Karena apabila upaya pencegahan tidak dilakukan maka penyebaran virus akan terus meningkat. Selain mematuhi Prokes, Sofyan juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga imun tubuh masing-masing. (rls)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex