TPI Melakukan Desk Evaluasi Kepada Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian

Ahad, 25 April 2021 - 17:13:55 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Kementerian Hukum dan HAM melalui Tim Penilai Internal (TPI) melakukan Desk evaluasi kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Sabtu (24/4/2021) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Riau.

 

Kegiatan ini digelar dalam rangka keseriusan dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, TPI melakukan evaluasi mengenai 6 Area Perubahan Zona Integritas.

 

Kegiatan Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Erie Wijaya yang merupakan Pengendali Teknis Tim II TPI dan dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan, Ketua Zona Integritas Lapas Pasir Pengaraian Parlindungan H Simanjuntak serta Tim Pokja WBK/WBBM.

 

Erie Wijaya mengatakan, bahwa Lapas Pasir Pengaraian telah melengkapi data dukung di website erb.kemenkumham.go.id dan dari paparan yang disampaikan dinyatakan lanjut ke tahap selanjutnya pada 11 Juni 2021 di Jogjakarta.

 

Diakhir kegiatan, Kalapas Pasir Pengaraian mengucapkan terimakasih kepada Tim II TPI atas evaluasi nya kepada Tim WBK/WBBM Lapas Pasir Pengaraian.

 

"Alhamdulillah hari ini, hasil evaluasi WBK Lapas Pasir Negeri Seribu Suluk dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya oleh Tim II TPI. Semoga perjalanan menuju WBK/WBBM lancar sampai akhir dan kami bukan lah superman tapi kami adalah supertim semoga tim WBK Lapas Pasir Pengaraian selalu solid dan kompak".Tutup Eri.

 

Dikesempatan ini juga ditampilkan produk unggulan dari Lapas Pasir Pengaraian yaitu Keris Datuk Laksmana 1000 Suluk yang terbuat dari bahan dasar kayu Pasak Bumi hasil karya Warga Binaan.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex