Ketua LSM Permata Kuansing: Terimakasih Pak Kajari Kuansing, Ke 3 Terbaik Se-Indonesia

Ahad, 25 April 2021 - 14:21:09 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING,  CATATANRIAU.COM  | Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, dibawah kepimpinan Kajari kuansing Hadiman SH,.MH, patut diapresiasi dan terimakasih pak Kajari telah mengungkap beberapa tindak pidana korupsi di Kabupaten Kuansing, yang dikenal dengan kota Jalur ini, hal ini disampaikan oleh Ketua LSM Permata Kuansing Junaidi Affandi kepada wartawan Catatanriau.com, Ahad (25/04/2021).

 

Kata Ketua LSM Permata Kuansing Junaidi Affandi, "ditambah lagi dengan beberapa penghargaan yang diraihnya Hadiman, yaitu, Terbaik ke tiga (3)  Se-Indonesia," Ucap Junaidi Affandi.

 

 

Dijabarkannya, kita patut bangga kepada Kajari Kuansing, Hadiman SH,.MH, ia hanya seorang pendatang dinegeri kita, tapi ia dengan tulus dan ikhlas bekerja untuk Kuansing yang kita cintai ini, dengan bekerja sesuai dengan Tupoksinya, tanpa pandang bulu demi menyelamatkan uang negara dari tangan tikus-tikus kantor yang memakan uang Rakyat di Kabupaten Kuantan Singingi selama ini.

 

 

Dengan Tegas Ketua LSM  Permata Kuansing Junaidi Affandi juga  mengatakan, "mari kita suport dan kita dukung Kajari Kuansing dalam mengungkap  kasus-kasus tindak pidana korupsi dinegeri kita, jangan gentar untuk kebaikan pak Kajari," imbuhnya.

 

Lanjutnya, Junaidi Affandi, Kalaupun ada pro dan kontra itu sudah hal biasa, dan juga terkait dengan tudingan miring terhadap Kajari Kuansing yang katanya, menghambat program Presiden Ir. Jokowi Widodo tentang Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Kuansing yang tayang di beberapa media online. itu hal biasa ada segelintir oknum inggin menjatuhkan nama baik bapak saja, saya selaku Ketua LSM Permata Kuansing selalu mendukung pak  Kajari Kuansing yang sudah menjalankan tugas Bapak sebagai penagak hukum,demi menyelamatkan uang negara ditangan tikus-tikus Kantor,"Tegasnya Junaidi Affandi.

 

 

Terkait dengan Rumor-rumor yang berkembang saat ini ditengah-tengahdi ASN dan Pihak Swasta,itu tidak ada, Tapi hanya mengada-ngada,"Tegas Ketua LSM Permata Kuansing.

 

 

Dengan adanya terungkap kasus-kasus Dugaan Korupsi SPJ Fiktif di BPKAD Kuansing,hal tersebut malah seharusnya buat ASN maupun Pihak Swasta untuk kehati-hatian dalam bekerja,"ucapnya

 

Dikatakannya, bahwa sejauh ini Kajari Kuansing sudah memberikan kejelasan sebagai titik terang atas kinerja baiknya, meskipun begitu ada juga tudingan miring yang tak berdasar di tujukan kepada Hadiman, sang Kajari terbaik itu, oleh oknum-oknum yang berupaya rusaki nama baiknya tersebut. Salah satunya, terkait program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Kabupaten Kuansing.

 

Dengan adanya pihak Kejari gelar jumpa pers terkait program PSR ini dengan menghadirkan saksi hidup dalam hal ini ketua ketua KUD tersebut,"terangnya.

 

Ketua LSM Permata Kuansing mengajak kepada seluruh unsur untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, aman dan lancar kedapannya.

 

Marilah kita menjaga ketenangan di daerah kita ini jangan sampai kita membuat kegaduhan, berpikir positif lah kita untuk memajukan Kuansing kedepan, bersyukur kita sudah ada penegak hukum yang memang betul-betul ingin menegakkan hukum didaerah kita yaitu,di kota, Jalur yang kita cintai ini,"Harapnya Ketua LSM Permata Kuansing.

 

Dan untuk itu, Ketua LSM Permata Kuansing  juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten kuantan Singingi untuk senantiasa mendo'akan Kajari Kuansing dalam menjalankan amanahnya.

 

Mari kita dukung bersama pak Kajari Kuansing untuk menjalankan amanah nya untuk menegakan kebenaran apalagi untuk pencegahan tindak pidana korupsi, tak kan mungkin pak Kajari akan mencari cari kesalahan, kalau tak ada angin tentu takkan mungkin daun akan bergoyang,"ucapnya

 

Terakhir dikatakan ketua LSM Permata Kuansing,Karena Rasulullah menyebutkan siapapun di antara kalian yang melihat kemungkaran tidak terkecuali apabila dia punya iman lalu dia melihat ada kemungkaran, tidak boleh dia berdiam diri, tidak boleh dia berpangku tangan, tapi dia harus bergerak untuk merubah kemungkaran itu. Karena itu merupakan kewajibannya sebagai seorang muslim, sebagai seorang mukmin dan Islam menetapkan hal itu kepada kita sebagai umat terbaik,"Imbuhnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex