Pengajuan Yang Tak Pernah Ditanggapi Pemda, Ormas PPM Kampar Kesalkan Sikap Pemda Kampar

Ahad, 25 April 2021 - 14:14:03 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR,  CATATANRIAU.COM  | Pemuda panca marga PPM Kampar gelar Buka bareng  bersama seluruh pengurus PPM kabupaten Kampar, guna untuk pererat tali silaturrahmi agar lebih erat lagi di Bulan suci ramadhan 1442 H.

 

Tampak nya hadir pada acara bukbar ini Ketua PPM Kampar Suharmi Hasan wakil ketua PPM Kampar sekretaris dan ketua ranting di wilayah Kampar beserta seluruh pengurus ikut buka bersama di Bangkinang kota kabupaten Kampar.

 

 

Pemuda panca marga (PPM) merupakan Anak cucu pejuang di bawah naungan Veteran RI yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di zaman penjajahan yang mana Negara Indonesia belum di nyatakan merdeka di zaman dulu kala.

 

Misi Ormas PPM memikirkan hal yang lebih Baik untuk kehidupan anggota PPM yang kita lakukan sekarang ini adalah bersifat sosial di lakukan oleh kader - kader kita di tengah masyarakat, Tentu saja untuk hal yang positif Di tangah tengah wabah virus Corona ini.

 

Suharmi Hasan ketua pemuda panca marga (PPM) Kampar, dan juga sekaligus Toko politik kampar menyesal kan atas Sikap pemerintah Kampar yang tidak ada pengertian, dan perhatian nya terhadap pemuda panca marga kabupaten Kampar.

 

Sedangkan PPM ini adalah anak cucu Pejuang Veteran Rl yang merebut kemerdekaan Indonesia dizaman penjajahan, PPM juga anak dari Purna Wirawan, Ini tidak bisa kita pungkiri memang benar adanya," ungkap Suhaimi Hasan Sabtu 24/4/2021.

 

Di jelaskan Suharmi Hasan kami bersama pengurus PPM telah pernah dulu mengajukan mobil operasional Untuk PPM kepada," Pemda Kampar namun tidak ada Respon sedikit pun kepada pengajuan dan pintah Kami ini,"cetusnya.

 

Jujur disini saya sangat kesalkan sikap seorang pemerintah kepada ormas PPM Kabupaten Kampar,"ulasnya.

 

Padahal kalau kita berbicara tentang ormas, "Ormas lainnya ada juga sebagian yang dapat mobil operasional kenapa sewaktu kita ajukan untuk PPM tidak ada tanggapan Pemda, Bagaimana cara Pemda menyikapi hal ini ? "Tanya ketua PPM itu dalam sindirnya.

 

Kami berharap dari pemerintah agar bersinergi bersama PPM Kampar di tengah tengah masyarakat, apa lagi kita sedang di Landa Covid 19, tentunya masyarakat kapupaten Kampar membutuh dorongan pemerintah untuk memberi sufort agar SDM masyarakat cemerlang untuk kedepan.

 

Harapan kita semua kepada  pemerintah daerah tolong di kasih  kontribusi kepada PPM Kampar dan perhatikan juga ormas yang di bawah naungan Veteran RI.


Tapi sampai sekarang ini sudah bermacam hal yang kita ajukan kepada permintah daerah sayang Pemda hanya bisa Bungkam,  satu pun belum ada yang Terhujud contoh nya  sedemikian banyak nya mobil unit dinas plat merah  di Kampar, 1 pun tidak ada yang Terhujud mobil  operasional untuk PPM Kampar, yang kami ajukan dulu nya,  jadi kemana saja arah mobil plat merah tersebut!!! "Tegasnya.

 

"Memang pemerintah kampar ini cukup bagus kinerja nya atau pergaulan nya terhadap rekan rekan dalam lingkup Kampar tapi kurang bagus nya Kepada PPM Kampar,"tutupnya.

 

Selanjutnya di katakan oleh dr. Wira Dharma selaku wakil ketua PPM Kampar perlu di ketahui bahwa PPM di Kampar tidak ada dua lisme tetap 1  di daerah kabupaten Kampar yaitu di bawah kepemimpinan Ketua Suharmi Hasan, PPM kita dari dulu sampai sekarang tidak pernah terpecah, dan kekompakan bersama satu wadah tetap terjaga dengan satu tujuan.

 

"Walapun PPM di pusat 2 lisme di daerah Kampar tetap 1 yaitu PPM kabupaten kampar, yang sampai sekarang kita tetap bersinergi bersama masyarakat,"paparnya.(Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex