PTPN V Sei Rokan Telah Semaksimal Mungkin Memutus Penyebaran Covid-19

Sabtu, 24 April 2021 - 13:50:41 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Adanya informasi terkait adanya  karyawan PTPN V Sei Rokan yang terpapar Covid-19, pihak PTPN V Sei Rokan selama ini sudah berusaha semaksimal mungkin dalam memutus penyebaran Covid-19 sesui peraturan yang diterapkan oleh pemerintah.

 

Seperti penyampaian dari Asisten Umum (Asum) PTPN V Sei Rokan Samuel Siregar melalui akun WatsApp pribadinya menyampaikan pada prinsipnya PTPN V Sei Rokan sudah berupaya  semaksimal mungkin dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19.

 

"PTPN V sudah menerapkan akses satu pintu,surat izin keluar masuk perusahaan, memberikan supply vitamin kepada karyawan, memakai masker, menyediakan Box disenfectan, sistem WFH, penyemprotan disenfectan dan pengadaan thermogun,faceshield,hazmat serta ruangan isolasi." Kata Asum PTPN V Sei Rokan melalui akun WatsApp pribadinya.
Sabtu 24/04/2021.

 

"Itu semua sudah berjalan hampir kurun waktu satu tahun ini kita jalankan sesui intruksi dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19." Tambahnya.

 

Terkait adanya karyawan PTPN V yang terpapar Covid-19 Asum PTPN-V Sei Rokan 
menyampaikan pihak manajemen perusahaan masih tetap melaksanakan SOP dalam bekerja.

 

"Sesuai intruksi, perusahaan tetap buka dan bekerja seperti biasa dengan tetap memperlakukan rapid antigen hingga swab pcr,thrasing contact dan isolasi." Katanya.

 

"Dan untuk para karyawan kita upayakan untuk selalu mencek kesehatan secara berkala di Rumah Sakit, semua ini kita laksanakan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan demi kelancaran operasional perusahaan." Ungkapnya.

 

Kalaupun ada karyawan kita yang terpapar Covid-19 itu semua diluar dugaan kita karena kita dari pihak perusahaan sudah berusaha untuk melaksanakan semua pencegahan Covid-19." Ucapnya mengahiri.***



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex