Desa Gunung Bungsu Jadi Tuan Rumah MTQ Yang Ke-3 Tingkat Desa Di 2 Kecamatan

Sabtu, 24 April 2021 - 08:01:33 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM  | Pembukaan (musabaqah tilawatil Quran)  MTQ yang ke -3 tingkat desa yang di 2 kecamatan, kecamatan XIII koto Kampar dan koto Kampar hulu selenggara di desa Gunung Bungsu kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar Riau.

 

Di astaka utama lapangan mesjid Al- Mujahiddin desa Gunung Bungsu  pembukaan MTQ tingkat desa 2 kecamatan Jumat, 23/4/2021 di hadiri oleh ustadz H. Dasrizal M. Nainin, S.S.I. M.SI., Bapak camat XIII koto Kampar, Herman, SP,M.SI., camat koto Kampar hulu, Ahmad Begab, M.SI. yang mewakili. Ketua BPD, RW, RT, Pemuka agama dan Lapisan masyarakat desa Sekecamatan XIII koto Kampar dan koto Kampar hulu. 

 

Ns. Dedi putera S,Kep selaku kades Gunung Bungsu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir di pembukaan MTQ yang ke 3 ini, dan ribuan ucapan terima kasih kepada panitia MTQ atas terlaksana kegiatan   sesuai dengan yang kita harapkan, tuturnya.

 

Selaku pihak pemerintahan desa bangga dengan adanya perlombaan MTQ tingkat kedesaan  membuka kembali nilai- nilai keagamaan dikecamatan kita ini.
Dan juga menjadi pembelajaran dan evaluasi kemajuan masyarakat dalam menghayati dan mengamalkan Al-Qur'an sebagai pedoman kehidupan di dunia, jelasnya.

 


Lanjut lagi Dedi berpesan kepada Qori dan Qoriah supaya bisa mengeluarkan kemampuan yang dimiliki supaya dan hingga mendapatkan prestasi dan bisa menjadi perwakilan di tingkat kabupaten, tutupnya.

 

Dalam pembukaan musabaqah Tilawatil Qur'an semua tamu tetap mengikuti prokes.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex