Aswirmanto Direktur Eksekutif Clean Governanc DPC Kuansing: Semuanya Jelas, Terimakasih Pak Kajari

Kamis, 22 April 2021 - 17:29:28 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING,  CATATANRIAU.COM  | Direktur Eksekutif Clean Governanc DPC Kuantan Singingi (Kuansing), Aswirmanto ucapkan terimakasih atas kinerja baik dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman, S.H.,M.H beserta para Jaksa lainnya.

 

Hal itu disampaikan oleh Direktur Eksekutif Clean Governance DPC Kuansing tersebut, terhadap kinerja para Jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing yang telah transparan dan terbuka terhadap informasi publik. Dimana hal itu diutarakannya pada Rabu (21/4/2021) malam di Teluk Kuantan.

 

Dikatakan Aswirmanto, bahwa sejauh ini Kajari Kuansing sudah memberikan kejelasan sebagai titik terang atas kinerja baiknya, meskipun begitu ada juga tudingan miring yang tak berdasar di tujukan kepada Hadiman, sang Kajari terbaik itu, oleh oknum-oknum yang berupaya rusaki nama baiknya tersebut. Salah satunya, terkait program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Kabupaten Kuansing.

 

"Tambah terang lagi dengan adanya pihak Kejari gelar jumpa pers terkait program PSR ini dengan menghadirkan saksi hidup dalam hal ini ketua ketua KUD tersebut," terangnya.

 

Selain itu, Aswirmanto juga mengajak kepada seluruh unsur untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, aman dan lancar kedapannya.

 

"Marilah menjaga ketengan di daerah kita ini jangan sampai kita membuat kegaduhan, berpikir positif lah kita untuk memajukan Kuansing kedepan, bersyukur kita sudah ada penegak hukum yang memang betul² ingin menegakkan hukum didaerah kita (Kuansing)," ajak Aswirmanto.

 

Untuk itu, Aswirmanto juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendo'akan Kajari Kuansing dalam menjalankan amanahnya.

 

"Mari kita dukung bersama pak Kajari Kuansing untuk menjalankan amanah nya untuk menegakan kebenaran apalagi untuk pencegahan tindak pidana korupsi, tak kan mungkin pak Kajari akan mencari cari kesalahan, kalau tak ada angin tentu takkan mungkin daun akan bergoyang / melambai," kata Aswirmanto mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex