Rokan Hulu Maju, Klaim Menang PSU Di 25 TPS Dengan Perolehan Suara Capai 2.703

Rabu, 21 April 2021 - 19:05:23 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Nomor urut 02 H.Sukiman-H.Indra Gunawan beserta partai pendukung menggelar konferensi pers atas hasil suara yang diperoleh pada PSU di 25 TPS yang ada di Kecamatan Tambusai Utara.

 

Pernyataan tersebut disampaikan ketua TIm Rokan Hulu Maju Kelmi Amri Yang juga ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu saat melaksanakan konferensi pers yang digelar di hutan kota tepatnya di kompleks Pemda Rohul. Rabu 21/04/2021.

 

Kelmi menyatakan perolehan suara yang berhasil di peroleh Paslon 02: 2.703 suara, sementara untuk Paslon 01: 15 suara dan Paslon 03: 476 suara, sementara jumlah keseluruhan suara 2.564 suara jadi total kemenagan paslon Nomor urut 02: 1.239 suara, dan untuk DPT berjumlah: 3.709 sementra tingkat partisipasi pemilih 69.19 persen.

 

Pada kesempatan itu juga Kelmi juga memberikan ucapan selamat kepada H. Sukiman dan H. Indra Gunawan yang telah unggul dalam perolehan suara.

 

"Pasangan inilah yang pantas mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu tentunya kita sama-sama mengucapkan selamat." Ucap Kelmi.

 

Diakhir konferensi pers tersebut Ketua Rokan Hulu Maju juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pendukung baik dari partai pendukung begitu juga dari masyarakat.

 

"Atas kerja sama kita semua sehingga hari ini sudah terjawab hasil kerja keras dan perjuangan kita selama ini, alhamdulillah dalam PSU hari ini kita masih unggul." Ujar Kelmi.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex