Berbagi Dengan Masyarakat, HM-RTB Bagikan Ratusan Takjil Berbuka Puasa

Ahad, 18 April 2021 - 22:33:56 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM  | Ditengah pandemi Covid-19, pada bulan puasa menjelang berbuka, Himpunan Mahasiswa Rambah Tengah Barat (HM-RTB) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan pembagian takjil berupa bubur kacang hijau yang dicampur dengan nasi ketan.

 

Ratusan takjil, makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan masuk Desa RTB  tepatnya di Gapura perbatasan Desa RTB dengan Kelurahan Pasir Pengaraian dan Jembatan Kaiti II Tepatnya di Dusun Sapokat Nabaru. Minggu 18 April 2021 hari ke 6 (enam) puasa ramadhan 1442 H.

 

Hadir dalam.pembagian takjil tersebut Ketua HM-RTB Sahrul Daulay, Kepala Desa RTB Sofian Daulay, Serta pengurus dan anggota HM-RTB Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

 

Pada kesempatan itu Ketua HM-RTB menyampaikan pembagian takjil ini kita lakukan ada dibeberapa titik di Desa RTB, yang di awali dengan memberikan kepada  anak yatim,fakir miskin serta para warga yang melintas dijalan masuk Desa RTB

 

 

Syahrul mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar HM-RTB kepada masyarakat yang berpuasa.

 

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat."Tuturnya.

 

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi." Lanjutnya.

 

Ketua HM-RTB ini memberikan apresiasi kepada seluruh anggota HM-RTB serta  kawan kawan yang ikut bekerjasama dalam agenda pembagian takjil tersebut.

 

"Terus terang saya senang melihat kinerja seluruh anggota HM-RTB dan kawan-kawan semuanya yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan terutama kepada hamba Allah yang telah memberikan dukungan dan bantuan." Ucapnya.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa RTB Sofian Dly Mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota HM-RTB yang telah mau berbagi dengan masyarakat disaat pandemi Covid-19 saat ini.

 

"Tentunya kita dari Pemerintahan Desa (Pemdes) RTB mengucapkan terima kasih banyak kepada HM-RTB yang telah membuat kegiatan yang positif seperti ini, mudah-mudahan Mahasiswa/i yang bergabung dalam wadah Organisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk kedepannya." Ucap Kades.

 

Pembagian takjil ini berjalan aman dan lancar serta berakhir sekitar pukul 18.00 Wib.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex