PAC PP Minas Bagikan 400 Paket Ta'jil Kepada Setiap Warga Yang Melintas di Depan Masjid Nurul Huda

Sabtu, 17 April 2021 - 18:10:18 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Pemuda Pancasila  (PP) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, hari ini Sabtu (17/4/21), membagikan sebanyak 400 paket ta'jil untuk berbuka puasa ramadhan kepada setiap warga yang melintas di Jalan Lintas Nasional  Kilometer  29, atau tepatnya didepan Masjid Nurul Huda Kelurahan Minas Jaya. Bahkan PAC PP Minas mereka juga membagikan ta'jil itu kepada pengurus Masjid Nurul Huda dan pengurus Musholla Nurul Falah yang berada di Jalan Panglima Undan (Gang Saiyo-red).

"Hari ini kita melakukan pembagian ta'jil dari Pemuda Pancasila, tentunya hal ini dilakukan dalam rangka bulan puasa ramadhan," ungkap Elton Siregar selaku Ketua PAC PP Minas kepada Wartawan media ini saat tengah membagikan ta'jil tersebut. 

Elton Siregar juga menjelaskan bahwa, pembagian ini pertama kali dilakukan untuk bulan ramadhan di tahun 2021 ini, kedepan kata dia Insya Allah pihaknya  akan tetap bagikan ta'jil ini kemungkinan besar dipertengahan bulan puasa ini.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat  membagikan 400 kotak (paket) ta'jil berbuka puasa, sambutan masyarakat cukup baik, terlebih dalam masa Covid-19 seperti saat ini, masyarakat mereka cukup senang dengan kegiatan positif yang kita lakukan ini. Kedepannya Pemuda Pancasila PAC Minas tentunya kita berharap dapat berbuat yang lebih baik dan bagus lagi untuk masyarakat di Kecamatan Minas ini khususnya," tuturnya mengakhiri. ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex