Jajaran Polsek Tampan Bagikan Ta'jil Gratis Kepada Warga Yang Melintas Didepan Mapolsek

Kamis, 15 April 2021 - 23:30:23 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM |Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi, seperti yang dilakukan Mapolsek Tampan, Tepatnya dijalan Hr Subrantas kel,Sp Baru,kec,Binawidya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Menjelang berbuka puasa mereka membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Tampan, Kamis (15/04).


 
kegiatan Pembagian Takjil Gratis Polsek Tampan yang dipimpin oleh Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita,SH,SIK,MH, Ada  bermacam menu seperti,Kolak Jagung, kolak pisang, kolak ubi, kolak kolang Kaling,Es Timun.

 

Pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Tampan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi dan menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat, diwilayah Hukum Polsek Tampan,"Terang Kapolsek Tampan.

 


Kegiatan pembagian takjil Gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Mapolsek Tampan,"Ujar Kapolsek Tampan.

 

Selain membagikan takjil gratis, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati dijalan dan tetap mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

 

Lebih lanjut, Ia berharap kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah dan masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman minimal di lingkungan masing-masing.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex