Jelang PSU Kapolres Rohul Gelar Kegiatan Acara Silaturahmi

Senin, 12 April 2021 - 22:51:51 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan digelar di 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Tambusai pada tanggal 21/04/2021, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan silaturahmi bersama 
Dandim 0313 / KPR, Forkopimda, KPU, BAWASLU, Paslon Dan TIM Pemenangan Serta Tokoh adat Dan Tokoh masyarakat Pada Ops Mantap Praja Lancang Kuning - 2020.

 

Acara silaturahmi ini digelar di Convention Hall Utama Umar Bin Khatab Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu. Senin 12/04/2021 sekira pukul 10.00 Wib.

 

Pada kesempatan itu dalam sambutannya 
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Polres Rohul, telah mempersiapkan pengamanan dalam menghadapi dan melaksanakan PSU pada Pemilhan Kepala Daerah Kabupaten Rohul Tahun 2020 yang akan digelar pada tanggal 21/04/2021 nanti.

 

"Kita sudah menurunkan personil kita ke daerah Tambusai Utara baik personil dari polres begitu juga personil Brimob dari Polda untuk bertugas mengamankan PSU nanti." Kata Kapolres.

 

Kapolres juga berharap agar Penyelenggaraan PSU ini bisa profesional agar PSU ini bisa berjalan dengan Jujur, Adil, Aman dan Damai dan menghimbau kepada masing masing Paslon dan Tim Pemenang untuk saling menjaga situasi kamtibmas selama tahapan PSU.

 

Tidak lupa juga Kapolres Rohul memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan PSU nantinya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19.

 

"Dalam melaksanakan PSU nantinya harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan serta pengukuran suhu tubuh." Ucap Kapolres.

 

Diakhir acara tersebut tiga para Pasangan calon (Paslon) membaca naskah Fakta Integritas yang dilanjutkan dengan penanda tanganan integritas tersebut.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex