DPC-PD Berbagi Dengan Masyarakat Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Senin, 12 April 2021 - 19:24:05 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Demi untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berbagi dengan masyarakat sekaligus menyantuni anak yatim dan memberikan bantuan kepada Masjid berupa Al-Qur'an dan Sajadah dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC-PD Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di simpang tugu, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Senin 12/04/2021.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD-PD Provinsi Asri Ausar SH,MSi, 
Ketua DPC-PD Rohul Kelmi Amri SH, Sekertaris DPC-PD Rohul Hariman Alqi, SE Beserta Anggota DPC-PD Rokan Hulu, Ketua PAC-PD Se-kabupaten Rokan Hulu serta masyarakat yang mendapatkan bantuan.

 

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD-PD Asri Ausar SH, MSi yang didampingi oleh Ketua DPC-PD Rokan Hulu Kelmi Amri SH.

 

Usai melaksanakan kegiatan pemberian bantuan ini Ketua DPD-PD Provinsi Asri Ausar SH.MSi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Partai Demokrat dalam dua belas Kabupaten Kota yang ada di wilayah provinsi Riau yang berbagi dengan masyarakat.

 

"Hari ini ada seribu paket sembako yang diberikan oleh DPC-PD Kabupaten Rokan Hulu, memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk Masjid berupa Al-Qur'an dan Sejadah semua ini sebagi bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat." Ujarnya.

 

Asri Ausar juga berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan janganlah pandang besar kecilnya isinya untuk saat ini itulah yang bisa kita lakukan," Ujarnya. 

 

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC PD Kelmi Amri SH saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan, kalau kegiatan hari ini adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Partai Demokrat,apa lagi setahun terkahir sama-sam kita ketahui kondisi bangsa kita sangat memperhatikan maka sesuai arahan Ketua Umum dan Ketua DPD I Riau Partai Demokrat harus perduli sama masyarakat.

 

"Untuk itu hari ini kita bagikan seribu paket sembako untuk enam belas kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu
tentunya kami berharap kami mampu sedikit meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi bulan suci ramadhan." Ucap Kelmi.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex