Kompol Novaldi SSos MSi membenarkan ada penemuan mayat Laki-laki di Jalan Sejahtera Pangkalan Kerinci Kota pada, Sabtu (10/04/2021).

Diduga Kesetrum Listrik BI Ditemukan Meninggal Dunia

Ahad, 11 April 2021 - 09:17:38 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi SSos MSi membenarkan ada penemuan mayat Laki-laki di Jalan Sejahtera Pangkalan Kerinci Kota pada, Sabtu (10/04/2021). Korban berinisial BI (26) yang diduga meninggal dunia diduga dikarenakan kesetrum listrik. Hal ini disampaikan Kapolsek pada Sabtu malam (10/04/2021) di Pangkalan Kerinci.

 

"Pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 sekira pukul 13.30 Wib. Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di diJl Sejahtera Gg Mujur Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan," ungkap Kompol Novaldi.

 

Dijelaskan Kapolsek, terkait identitas korban bernama inisial BI (26), Islam.
Alamat KTP, Danau Jaya Kecamatan Buat Pemaca.  Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan. Alamat sekarang  Jl Sejahtera Gg Mujur Pangkalan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

 

Adapun saksi I, La dan saksi II, NA.
Keterangan yang dihimpun oleh polisi sebagai kronologis penemuan mayat.

 


"Adapun kejadian penemuan mayat bermula diketahui oleh saksi I, La (tetangga korban) pada saat   membuka pintu belakang rumah, dan pada saat itu. La terkejut melihat korban BI sudah dalam keadaan terbaring dan sedang memegang kabel listrik yang masih dalam keadaan tercolok.  Kemudian  La memberitahukan kepada suaminya saksi II, NA tentang perihal tersebut. Kemudian NA mengecek kondisi korban dan diduga sudah meninggal dunia," terang Kapolsek.

 

Dijelaskannya, jenazah sudah berada di kamar mayat RSUD Selasih dan telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis RSUD Selasih dan telah dinyatakan meninggal dunia.

 

Adapun untuk penyebab sementara korban meninggal dunia dikarenakan oleh kesetrum listrik dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di sekujur tubuh. ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex