BRI Siak bagi-bagi hadiah Simpedes 2018

Ahad, 08 April 2018 - 13:35:07 WIB
Share Tweet Google +


Ratusan masyarakat Siak berbondong-bondong padati lapangan Taman Mahratu. Pasalnya ditempat tersebut sedang dilaksanakan panen Hadiah Simpedes Periode ll dari BRI dengan hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Rush serta masih banyak hadiah lainnya untuk para nasabah yang beruntung dalam undian berhadiah BRI tersebut.‎


"Bank BRI ini memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam pelayanan baik simpan pinjam, sehingga aktivitas bank ini turut membantu mengerakan serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Siak," kata Plt Bupati Siak Alfedri saat membuka kegiatan tersebut, Sabtu (7/4/18) malam.


"BRI terus berupaya memberikan yang terbaik dan  kepuasan kepada nasabah. Sehingga pelanggan nasabah BRI tetap nyaman dan mau menabung," sebut Alfedri.


Malam hari ini, kata Alfedri,  kita hadir untuk melakukan panen hadiah pengundian dari bank BRI yang dilaksanakan 2 kali setahun. Semoga diantara yang hadir mendapatkan hadiah.  Hal ini memperlihatkan existensi BRI di tengah-tengah masyarakat, selain itu BRI ini membantu pembangunan bahkan membantu menggerakan ekonomi mayarakat.

 

"Kegiatan BRI ini patut di apresiasi, sehingga dari tahun ke tahun BRI memberikan inovasi terobosan serta memberikan motifasi kepada nasabahnya,  yang selalu membuka diri dalam memberikan kemudahan," ujar Alfedri.

 

Menurut dia, BRI juga turut  berpartisipasi dalam mendukung pariwisata yang ada di Siak terutama dalam memberikan kemudahan untuk pengguna ATM yang letaknya tidak jauh dari seputaran kota Siak.

 

Diakhir acara dilakukan penarikan undian hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush yang didapat atas nama Andri dari Dayun. Ada banyak lagi hadiah untuk nasabah mulai dari peralatan eloktronik. Seperti kulkas, televisi, sepeda motor dan dan lain-lain Simpedes periode dua 2018.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex