GMTT Resmi Dilantik Oleh Bupati Rohul Untuk Priode 2020-2021

Jumat, 09 April 2021 - 18:38:14 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Bertempat Di Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Bupati Rokan Hulu Yang Diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rohul resmi melantik Pengurus Gerakan Mahasiswa Tambusai Timur  (GMTT) Priode 2021-2026.

 

Dapat diketahui GMTT yang menjabat sebagi Ketua Umum Paisal Siregar SH Sekretaris Umum Roganda SH.MT Beserta Anggota kepengurusan GMTT.

 

Hadir dalam acara pelantikan ini, Bupati Rokan Hulu yang diwakili Kadis Disdikpora Rohul Drs. H. Ibnu Ulya MSI, Camat Tambusai, Kades Lubuk Soting Maraposo SE, Ketua BPD dan Anggota BPD, Kaur Pemerintahan Desa Lubuk Soting, Ketua DPC-AWI Rohul Sukrial Halomoan Nst, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Alim Ulama, Tokoh Perempuan Serta Pengurus Anggota GMTT yang dilantik.

 

Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Kepala Disdikpora Rohul H. Ibnu Ulya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus GMTT yang baru saja di lantik, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

"Kita berharap dengan di lantiknya kepengurusan GMTT ini mampu mengayomi para masyarakat dan bermanfaat bagi Masyarakat serta bisa membantu pemerintah dalam menyelenggarakan pemerintahan didaerah kita ini." Ujar Kadis.

 

"Dan kita juga mengharapkan masukan-masukan dari orang-orang muda 
agar pembangunan didaerah kita ini bisa terakomodir dengan baik," tambahnya.

 

H. Ibnu Ulya juga menilai kegiatan-kegiatan mahasiswa seperti ini adalah kegiatan positif, dengan adanya wadah organisasi mahasiswa-mahasiswa seperti ini pemuda-pemuda bisa bersatu,
Jadi organisasi pemuda itu bertindak atas nama organisasi jadi koordinasi dalam organisasi itu harus dijalankan.

 

Sementara itu Ketua Umum GMTT Paisal Siregar SH mengatakan berdirinya Organisasi GMTT ini bertujuan untuk mempersatukan pemuda mahasiswa Tambusai dan menciptakan bagaimana nantinya masyarakat bisa terbantu dan juga mahasiswa yang ingin kuliah yang berasal dari Tambusai.

 

"Terkait program GMTT yaitu memberikan pelayanan tempat tinggal kepada mahasiswa yang berasal dari Tambusai baik itu kuliah di Medan ataupun Di Riau." Ucapnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex