Satuan Sabhara Polres Inhil Bagikan Puluhan Nasi Kotak Tuk Para Petugas Kebersihan di Masjid-masjid

Jumat, 09 April 2021 - 16:40:13 WIB
Share Tweet Google +

 


INHIL, CATATANRIAU.COM | Petugas dari Satuan Sabhara Polres Inhil membagikan puluhan paket nasi kotak kepada para marbot masjid yang ada di Tembilahan, Jumat 9 April 2021.

 

Kegiatan berbagi nasi kotak tersebut merupakan bagian dari program Polres Inhil Jum'at Barokah yang dilaksanakan Polres Inhil kepada masyarakat sekitar. Berbagi nasi kotak memang menjadi agenda rutin dilaksanakan secara berkala dengan sasaran yang berbeda-beda. 

 

“Pada hari Jumat ini kita bagi-bagi nasi kotak. Target kita minggu ini kepada marbot masjid,” terang Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Paur Humas Ipda Esra SH. 

 

Sedikitnya ada 40 nasi kotak yang dibagikan. Nasi tersebut diangkut menggunakan mobil polisi dan mendatangi beberapa titik.

 

“Kita keliling dari beberapa titik untuk berbagi nasi kotak itu. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap sesama,” ujarnya.

 

Dalam kegiatan itu Sat Sabhara Polres Inhil juga memberikan sosialisasi terkait ketertiban dan keamanan lingkungan.

 

"Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex