Personil Polsek Minas Patroli Pelaksanaan Sholat Jum'at & Pengecekan Penerapan Prokokes di Masjid

Jumat, 09 April 2021 - 14:13:47 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Dengan tak henti-hentinya, personil kepolisian sektor (Polsek) Minas, Polres Siak, Polda Riau, setiap hari Jum'at senantiasa melakukan kegiatan patroli terhadap pelaksanaan ibadah sholat Jum'at sembari juga melakukan pengecekan sarana maupun prasarana protokol kesehatan (Prokes) covid-19 di Masjid - Masjid  yang berada di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (9/4/21).

 

 

Hal ini sebagaimana diterangkan oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulis yang dikirimkannya kepada wartawan media ini, ia mengatakan kegiatan kali ini dimulai sekira pukul 11.40 WIB, giat ini pun kata dia pimpin oleh AIPDA AH. LUBIS beserta sejumlah personel lainnya diantaranya :

 

 

1. BRIPKA DHANI ILHAMSYAH

2. BRIPKA RIO SETIAWAN

3. BRIPKA TH. SIMAMORA

4. BRIPKA EKA SEMBIRING

 

 

Lebih jauh dipaparkannya, adapun sejumlah Masjid yang telah dilakukan patroli, diantaranya :

 

 

1. Masjid Al - Fatah Km. 30 Kp. Minas Barat Kec. Minas Kab. Siak.

 

2. Masjid Nurul Huda Km. 29 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

 

3. Masjid Al - Hijrah Km. 27 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

 

 

"Selama pelaksanaan ibadah dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Minas dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap Masjid - Masjid di wilayah kecamatan Minas yaitu seperti mengecek suhu tubuh dengan thermogun, mengingatkan jamaah untuk mencuci tangan, memakai Masker  dan menjaga jarak," ujarnya.

 

Kegiatan patroli ini kata Kapolsek berakhir pada pukul 13.00 WIB, "dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tukasnya.***

 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex