Gelar Vaksin Massal, Kapolda Riau: Kita Dukung Penuh Program Strategis Nasional Vaksin Covid-19

Senin, 05 April 2021 - 16:16:32 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SIK, MSi mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh Program Strategis Nasional Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat lansia untuk wilayah Kota Pekanbaru. 

 

Dukungan ini dinyatakan oleh Irjen Agung di salah satu Hotel di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, tempat berlangsungnya Gerakan 5.000 vaksin covid-19 untuk masyarakat Lansia pada hari Senin pagi (5/4/2021). 

 

Usai peninjauan, kepada insan pers Agung mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara ini adalah dalam rangka dukungan Polda Riau atas kegiatan yang di gagas oleh Polresta Pekanbaru dengan Dinas Kesehatan Kota Pekenbaru. 

 

“Kita mendukung penuh kegiatan ini. dan kita tau bahwa Program Strategis Nasional Vaksin Covid-19 adalah sebuah kegiatan penting bagi Indonesia. Dengan kegiatan ini kita berharap bisa segera keluar dari pandemic yang melanda dunia ini” ujar Agung

 

Para Lansia antusias andi dalam kegiatan ini, Ditemui di sela sela mengikuti program Vaksinasi covid-19 ini, M Syahrial, salah satu peserta mengatakan bersama sama sang istri antusias mengikuti kegiatan vaksin covid-19 ini. 
“Kami berdua merasa lebih percaya diri bertemu dengan semua kolega dan mitra yang selama ini selalu beraktifitas bersama dalam pekerjaan sehari hari ” ujar Syahrial bersama isterinya. 

 

Menurut Syahrial, dengan mengikuti program vaksin, ia dan isteri tidak berarti akan meninggalkan protokol Kesehatan. Dia bersama isteri akan tetap komit untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan.  

 

“Saya dan istri akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Karena kami berdua tentu lebih kuat dan tidak terinveksi covid-19, tapi tangan kami bisa saja menularkan virus Covid yang kami sudah kebal karena sudah di vaksin, tapi lingkungan kami yang belum di vaksin bisa saja tertular. Oleh karena itu kami tetap harus rajin mencuci tangan dan menjalankan Protokol Kesehatan lainnya secara utuh untuk melindungi orang orang yang kami cintai” ujar Syahrial dengan yakin.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex