Seorang IRT Pergi Meninggalkan Rumah Tanpa Meninggalkan Pesan

Senin, 05 April 2021 - 12:18:03 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM |  Sudah hampir dua Minggu wanita yang bernama Ervina, Ibu Rumah Tangga (IRT) yang beralamat di Daerah Plamboyan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau tidak diketahui keberadaannya, Ervina pergi meninggalkan rumahnya dengan tidak meninggalkan pesan, diketahui kepergian Ervina hanya untuk memenangkan pikirannya.

 

H. Khairuddin Siregar, Selaku suami dari Ibu Ervina merasa kehilangan akan kepergian istrinya dari, dan beliau meminta bantuan dari pada rekan-rekan media untuk memfublikasikan atas kepergian istrinya yang tidak kunjung pulang ke rumah.

 

Seperti yang dikutip dari beberapa awak media H. Khairuddin Siregar mengatakan, Bagi siapapun warga masyarakat yang mengetahui keberadaan istri saya, saya akan memberikan uang tunai sebanyak Rp. 75.000.000 (Tujuh puluh lima juta rupiah) sebagai ucapan terima kasih saya." Ucapnya. Minggu (04/04/2021).

 

Bagi ada warga masyarakat yang bisa menemukan keberadaan istri saya, bisa langsung menghubungi saya dengan No Hp : 0823-2054-8536 atau 0811-7622-22." Tambah Khairuddin.

 

Beliau menduga kalau kepergian istrinya dari rumahnya hanya untuk menenangkan pikiran dan saya meyakini kalau istri saya pergi ke Persulukan atau tempat Pengajian namun beliau tidak ada meninggal pesan buat kita, jadinya kita merasa kehilangan." Ujarnya.

 

Untuk itu saya selaku suami dari ibu Ervina berharap supaya istri saya bisa balik lagi ke rumah, mengingat kita sudah mempunyai anak-anak yang mengharapkan kasih sayang dari seorang ibu, kalaupun ada salah tentunya bisa kita bicarakan baik-baik." Ungkapnya dengan nada haru.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex