Reses Anggota DPRD Prov Riau, H.Syafaruddin Poti SH Tampung Aspirasi Masyarakat Desa RTB

Senin, 29 Maret 2021 - 20:51:16 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Anggota DPRD Provinsi Riau H. Syafaruddin Poti, SH menggelar Reses masa sidang II di daerah pemilihannya Kabupaten Rokan Hulu, tepatnya di Desa Rambah Tengah Barat (RTB), Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Senin 29/03/2021 siang.

 

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan acara reses ini dihadiri oleh Kades RTB Sopian Dly, Sekdes Zamrisal Dly dan Ketua BPD Bismar Nst serta Perangkat Desa RTB, Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda,Tokoh wanita,serta warga masyarakat setempat.

 

Dalam Sambutannya ,Syafarudin Poti menjelaskan Maksud dan tujuan Diadakannya Reses untuk menampung Aspirasi warga masyarakat sekaligus ajang silaturahmi. 

 

”Kami datang untuk menjemput aspirasi Bapak ibu ,masyarakat Desa RTB dan kita akan coba perjuangkan sesuai kemampuan kami, silahkan Bapak/Ibu sampaikan aspirasinya." Kata Poti.

 

Kades RTB Sopian Dly juga turut menyampaikan usulan atau permohonan bantuan terkait Pembangunan Turap dan Rumah layak Huni serta pemekaran Desa RTB mengingat Desa RTB sudah menjadi enam kepala dusun.

 

Sementara dari segi dialog dengan masyarakat, salah satu perwakilan dari masyarakat Desa RTB. Bokar Dly meminta untuk diberikan bantuan peternakan demi untuk menunjang perekonomian masyarakat.

 

Menanggapi usulan/aspirasi Konstituennya Syafarudin Poti menjawab,bahwa dirinya akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan semua aspirasi dari masyarakat.

 

"Kita akan perjuangkan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat, namun kita tidak bisa menjamin apakah itu nantinya bisa berhasil atau tidak, yang jelas kita sudah serap aspirasi dari masyarakat sebagai wakil rakyat tentunya kita akan perjuangkan." Ucap Poti.

 

Kalau Aspirasi masyarakat itu menyangkut Daerah, kita akan sampaikan kepada Bupati, Kalau Provinsi kita akan sampaikan kepada Gubernur, Kalau Pusat kita akan sampaikan ke kementerian langsung." Tambahnya.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex