Pengadilan Negeri Kuansing Lakukan Vaksinasi Covid-19 Untuk Tahap Kedua

Senin, 29 Maret 2021 - 20:28:54 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM |  Pengadilan Negeri Kuantan Singingi melakukan Vaksinasi Tahap kedua,pada hari senin.(29/03/2021).

 

Seluruh Pimpinan, Hakim, pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Teluk Kuantan mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap  kedua.

 

Sementara yang kemarin berhalangan untuk tahap pertama dilakukan sekarang, Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Teluk Kuantan. Dan untuk vaksinasi tahap kedua ini yang mengikuti vaksin sebanyak 34 orang.

 

Ketua Pengadilan Negeri Teluk kuantan Wijawiyata SH menjelaskan   Kegiatan ini adalah program vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan kelompok terhadap Covid-19. Ia juga menyebutkan Tujuan pemberian vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus corona sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus tersebut. Meskipun sudah divaksin, ia mengharapkan untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin,"terangnya.

 

Pelaksanaan acara tersebut selesai sekitar pukul jam 12 : 00 Wib dan berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex