Raih Penghargaan KPPN, Kapolres Rohul: Semoga Keberhasilan Ini Bisa Dipertahankan

Senin, 29 Maret 2021 - 19:53:48 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru (Riau) memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu, penghargaan ini diberikan atas penilaian satuan kerja terbaik ketiga dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Kategori Satker Kompleks TA 2020.

 

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN kepada Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH di 
Aula KPPN Kota Pekanbaru Jl. Jendral Sudirman No. 249. Senin 29/03/2021 Pukul : 13.30 wib.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hulu menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Rohul khususnya staf Bagren dan Keuangan Polres Rohul, Ia berharap penghargaan yang diraih dapat memicu prestasi lainnya.

 

"Saya atas nama Polres Rohul mengucapkan terimakasih atas penghargaan Satuan Kerja Terbaik Ketiga dari KPPN dan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Rokan Hulu yang telah mendukung saya dalam memimpin Polres Rokan Hulu." Ungkap Kapolres Rohul, yang di tulis oleh Paur Humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH dalam rilis persnya.

 

Kapolres juga berharap semoga keberhasilan ini bisa dipertahankan, semoga ini memacu kita lebih baik kedepan, terutama Waka, Kabagren dan Kasikeu beserta staf Keu, ucapan terimakasih atas prestasinya dalam mengelola keuangan, agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi." Ucap Kapolres Rohul.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex