PDIP Kabupaten Rohul Gelar Musancab, Tetap Solid Dalam Berbuat

Ahad, 28 Maret 2021 - 12:31:28 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memantapkan konsolidasi dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Kabupaten Rokan Hulu Minggu (28/03/2021).

 

Musancab dihadiri Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, DPC PDI Perjuangan Rohul, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Rohul Badan dan Sayap Partai tingkat Kabupaten Rohul serta PAC Kecamatan dan Utusan Ranting Se-Kabupaten Rohul.

 

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, Musancab dibuka Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Syafruddin Poti SH, tepatnya di lantai II Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Rohul.

 

Dalam sambutannya, Syafaruddin Poti Berharap semua pengurus yang sudah ditetapkan agar terus solid dan membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Rohul.

 

"Musancab ini adalah Konsolidasi Partai yang dilaksakan dalam kontes selama lima tahun jadi hari ini Rokan Hulu dari 145 Desa diawali dengan musyawarah anak Ranting." Katanya.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu Hardi Chandra saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, dengan digelarnya Musancab ini bisa meningkatkan dan mengembangkan sayap PDI Perjuangan di wilayah Rokan Hulu.

 

"Tentunya dengan Musancab hari ini bisa untuk mensolidkan kembali barisan dan tentunya kita berharap kepada rekan-rekan yang ada di tingkat kecamatan dan anak ranting bisa refresh kembali dan bergotong-royong untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2021 ini." Ujarnya usai melaksanakan kegiatan Musancab.

 

Hardi Chandra juga menambakan untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan di gelar di 25 TPS yang ada di Tambusai Partai PDI Perjuangan akan berusaha sepenuhnya untuk bisa meraih  memperoleh suara terbanyak.

 

"Tentunya dengan Konsolidasi ini kita juga akan fokus menyampaikan kepada Kecamatan Tambusai Utara harus wajib mengawal kembali kemenangan yang sudah pernah kita raih pada bulan Desember 2020 kemaren." Ucapnya sambil mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex