Reses DPRD Provinsi Riau, Masyarakat Minta Lampu Penerangan Umum

Ahad, 28 Maret 2021 - 00:35:10 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Demi untuk menampung Aspirasi dari masyarakat secara langsung salah satu Anggota DPRD dari Fraksi PAN Provinsi  Riau H.Syamsurizal S.ST.MT melaksanakan Reses dalam masa sidang tahap II di Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

 

Acara Reses ini digelar Sabtu Malam (27/03/2021) sekira Pukul 21.00, sekaligus ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Tengku Said Bahagia tepatnya dihalaman Kantor Desa Rambah Tengah Hulu.

 

Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan acara reses di hadiri oleh , Camat Rambah, Kepala Desa RTH, Sekdes dan Perangkat Desa RTH, Ketua dan Anggota BPD, Ketua LPMD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Alim Ulama dan Masyarakatnya RTH.

 

Kepala Desa RTH, Addis Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada H. Syamsurizal yang sudah berkunjung sekaligus menggelar Reses di Desa RTU.

 

"Selamat datang kepada Bapak Syamsurizal dan terima kasih telah berkunjung ke desa kami, disini saya mewakili masyarakat RTU ingin menyampaikan kepada Pak Dewan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini yaitu rumah layak huni dan lampu penerangan umum." Kata Kades RTU.

 

Karena masih ada masyarakat kita yang rumahnya sangat memperihatinkan, untuk itu kami dari pemerintahan desa sangat berharap kepada Pak Syamsurizal untuk tahun 2021 ini bisa terbantu." Ujarnya.

 

Dalam penyampaiannya Syamsurizal mengatakan kalau dirinya datang saat ini sebagai wakil rakyat dan menjemput aspirasi dari masyarakat langsung.

 

"Kehadiran saya disini sebagai wakil rakyat sekaligus menjemput atau menampung aspirasi dari masyarakat, untuk saya sampaikan nantinya ke pemerintah baik itu tingkat daerah, provinsi dan pusat serta bersilaturahmi dengan bapak dan ibu semuanya." Kata Syamsurizal.

 

Menanggapi apa yang disampaikan oleh kepala desa, Syamsurizal akan berusaha untuk memperjuangkannya namun dia tidak berjanji apakah itu dapat terbantu atau tidak.

 

"Semua aspirasi dari masyarakat pasti akan kita sampaikan dan kita perjuangkan karena kita ini adalah wakil dari rakyat." Ungkapnya.

 

"Memang saat ini kita dilanda musibah dengan adanya virus Covid-19 tentunya ini menjadi tantangan bagi pemerintah kita untuk membangun, untuk itu saya juga menghimbau kepada kita semua untuk selalu waspada terhadap virus Covid-19 ini, pemerintah juga sudah membuat UU untuk tetap mematuhi protokol kesehatan." Imbuh Syamsurizal.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex