Sambut Ramadhan, Polsek Minas Gelar Peringatan Isra Mi'raj & Bagikan Nasi Kotak Tuk Santri Al-Fadlah

Sabtu, 27 Maret 2021 - 18:22:14 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Jajaran personil Kepolisian Sektor (Polsek) Minas menggelar acara peringatan hari isra mi'raj Nabi besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) sekaligus menyambut akan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021. di Aula Mapolsek Minas, Sabtu (27/03/2021) sekira pukul 10.45 WIB.

 

 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane,S.H. beserta personilnya diantaranya :

 

-Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris,SH.MH.

- Panit I Reskrim Polsek Minas IPTU Hendra Budiman

- Panit I IK Polsek Minas IPDA Budiman S. Dalimunthe,S.H.

- Panit I Lantas Polsek Minas IPDA Syafrul.

- Ustadz Darwis,Lc

- Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Minas.

-Dan sejumlah bPersonil Polsek Minas lainnya.

 

 

"Giat ini kita buka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ibu Bhayangkari Ranting Minas, kemudian untuk pengisi tausiah dan doa dilakukan oleh Ustadz Darwis,Lc, diakhir acara kita lakukan giat makan bersama, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," ungkap AKP Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya kepada Wartawan media ini.

 

 

Dijelaskan Kapolsek, adapun isi tausiah yaitu, "tujuan dan hikmah sebenarnya dari Isra dan Miraj adalah untuk memuliakan Rasulullah SAW dan untuk memperlihatkan kepadanya beberapa keajaiban ciptaan Allah, Isra dan Mi'raj juga ditujukan untuk mengagungkan derajat Nabi Muhammad SAW, Serta untuk menyambut bulan suci Ramadhan kita kuatkan iman dan jaga lisan," katanya.

Dalam hal ini juga kata Kapolsek, Kasum Polsek Minas memberikan nasi kotak kepada santri Ponpes Al-Fadhlah dalam rangka acara isra mi'raj dan syukuran Polsek Minas menyambut bulan suci Ramadhan, "serta tidak lupa doa keselamatan seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas." Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex