Personil Polsek Minas Patroli Pelaksanaan Sholat Jumat & Cek Penerapan Prokes di Masjid-masjid

Jumat, 26 Maret 2021 - 14:23:09 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Sejumlah personil dari Kepolisian Sektor (Polsek) Minas, hari ini Jumat (26/03/2021) melaksanakan kegiatan patroli terhadap pelaksanaan ibadah sholat Jumat sembari juga melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 di Masjid-masjid yang ada di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kegiatan inipun tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH, diwakili oleh Panit 1 IK Ipda Budiman S Dalimunthe SH beserta sejumlah personel lainnya diantaranya Bripka Muharlis dan Bripka Reza Ferdian SH.

 

AKP Sawaluddin Pane SH menjabarkan, adapun Masjid - Masjid yang telah dilakukan patroli oleh pihaknya diantaranya :

 

1. Masjid Al - Fatah Km. 30  Minas Barat.

 

 

2. Masjid Nurul Huda Km. 29 Kelurahan Minas Jaya.

 

 

3. Masjid Al - Hijrah Km. 27 Kelurahan Minas Jaya.

 

"Selama pelaksanaan ibadah dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Minas dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap Masjid - Masjid di wilayah kecamatan Minas, seperti mengecek suhu tubuh dengan thermogun, mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak," ujar Kapolsek.

 

Kegiatan patroli yang dilakukan ini kata Kapolsek berakhir pada pukul 13.00 WIB, "dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex