Personil BKO Brimob Polda Riau Sampai Di Makopolres Rohul, Disambut Langsung Oleh Kapolres

Kamis, 25 Maret 2021 - 20:17:05 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) menyambut baik kedatangan BKO Brimob Polda Riau yang berjumlah 101 Personil yang akan membantu Personil  Polres Rokan Hulu dalam rangka pengamanan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang digelar di 25 TPS yang ada di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul sesuai keputusan dari Mahkamah Konsitusi (MK).

 

Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH mengucapkan selamat datang kepada seluruh BKO Brimob Polda Riau yang sudah sampai dengan selamat ke Polres Rohul.

 

"Selamat datang rekan-rekan dari BKO Brimob Polda Riau di Polres Rohul, tentunya ini adalah daerah yang baru buat rekan-rekan semua jadi saya minta kepada rekan dari Personil BKO Brimob agar segera menyesuaikan dengan kondisi di Kabupaten Rokan Hulu." Ucap Kapolres Rohul saat menerima kedatangan dari BKO Brimob Polda Riau.

 

BKO Brimob Polda Riau di sambut oleh Kapolres Rohul tepatnya di Lapangan Apel Polres Rohul, Kamis 25/03/2021 Sekira p
Pukul 15.40 Wib.

 

Pada kesempatan itu jua Kapolres Rohul menyampaikan arahan bahwa nantinya Personil dari BKO Brimob ini akan dibagi sesuai dengan tempat yang telah disusun guna mendukung kelancaran PSU untuk Pilkada Kabupaten Rokan Hulu.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex