DPC PWRI Kuansing Gelar Baksos Dengan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Rabu, 24 Maret 2021 - 22:13:36 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Persatuan wartawan republik indonesia ( PWRI ) Kabupaten kuantan singingi ( Kuansing ) menggelar kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu didesa beringin taluk Kecematan kuantan tengah,pada hari Rabu (24/03/2021).

 

Pembagian sembako ini diberikan langsung oleh ketua DPC PWRI Kuansing Hendra Wandi didampingi sekretaris Roder Alfaro dan sejumlah pengurus, kegiatan pembagian sembako ini adalah merupakan bentuk kepedulian wartawan Kuansing yang bernaung dibawah organisasi DPC PWRI Kuansing terhadap warga kurang mampu ditengah pandemi virus Covid-19 yang sampai saat ini belum redah.


 
Dalam kesempatan tersebut turut Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah persatuan wartawan republik Indonesia ( DPD-PWRI) Provinsi Riau Feri windria beserta sejumlah pengurus dan kepala desa beringin taluk Bamba Rianto.

 

Hendra Wandi menyampaikan dalam kegiatan Baksos tersebut mengatakan, kedepannya DPC PWRI Kuansing berkomitmen dan insyaallah akan melakukan kegiatan baksos ini secara rutin walaupun pembagian saat ini hanya bisa membagikan hanya beberapa sembako saja tapi semoga kedepannya lebih banyak lagi bisa berbagi untuk warga kurang mampu ” harapnya.


 
Sementara itu sekretaris DPC PWRI Kuansing Roder Alfaro mengatakan, pembagian sembako ini akan akan menjadi agenda rutin bagi DPC PWRI Kuansing kedepannya, dan mencanangkan program DPC PWRI Kuansing peduli.

 

Jadi, kedepannya wartawan Kuansing yang bernaung dibawah organisasi DPC PWRI Kuansing bukan hanya menulis saja tapi juga berbagi terhadap warga kurang mampu dikuansing”

 

Untuk itu, semoga warga yang menerima bantuan sembako dari DPC PWRI Kuansing saat ini bisa bermanfaat. Mudah-mudahan pada hari ini kita cuma bisa membantu beberapa warga, tapi mudah-mudahan kedepannya dapat membantu lebih banyak warga lagi,” kata Sekretaris DPC PWRI Kuansing Roder Alfaro


 
Dihal terpisah, warga penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada wartawan Kuansing yang bernaung dibawah organisasi DPC PWRI Kuansing yang telah mau membagikan rezekinya terhadap kami.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex