Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Pimpin Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:12:42 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Sejumlah Narapidana dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Negeri Seribu Suluk dengan penuh khidmat mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57, Selasa (23/03/2021).

 

Dengan tetao mengikuti aturan protokol kesehatan, Upacara ini dipimpin oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus secara simbolis membuka kegiatan. Dalam upacara tersebut turut dibacakan Janji Atlet dan Janji Wasit dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya kegiatan Porsenap.

 

“Saya berharap dari ikrar tersebut dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, profesional dan sportif selama melaksanakan kegiatan Porsenap.” Ungkap Eri Erawan yang dirilis oleh Humas Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian.

 

Eri Erawan juga menyebutkan bahwa melalui pekan Olahraga dan Seni dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

 

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh petugas dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku”, imbuhnya.

 

Setelah upacara berlangsung, acara dilanjutkan dengan pertandingan pembuka olahraga futsal yang ditandai dengan penendangan bola pertama ke gawang oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex