Gor Tualang Akan Jadi Tempat Pengukuhan Pengurus LLMB DPD Siak, Ketua Panitia Lakukan Pengecekan

Senin, 22 Maret 2021 - 11:50:10 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM | Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Siak Umar Dani melakukan survey ke Gedung Olahraga Tualang Sabtu (20/03/21) yang direncana menjadi tempat diberlangsungkannya kegiatan serimoni pengukuhan Pengurus LLMB DPD Kabupaten Siak periode 2021-2026. Pelantikan langsung dihadiri Panglima Besar Harian  LLMB, Dt Ismail Amir, SH.MH.

 

"Mardi Umar menyebut bahwa persiapan demi persipan terus digesa untuk pelaksanaan pelantikan. Hingga kini jika diparsentasekan persiapan sudah mencapai 60 persen menuju hari H.

 

"Melihat megah dan kapasitasnya GOR Tualang maka kita bisa menghadirkan ribuan massa. Namun dikarena masih dalam kondisi pandemi covid19 maka sesuai intruksi DPP LLMB dengan tegas mengintruksikan kita untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, kita akan membatasi jumlah yang masuk ke GOR Tualang hanya 250 orang."sebut Umar Dani.

 

Dikesempatan tersebut, Umar Dani juga mengakui bahwa banyak anggota LLMB di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Siak minta untuk bisa hadir pada hari pelantikan, namun dengan berat hati kita tidak bisa mengabulkan permintaannya.

 

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa kita terpaksa mengambil kebijakan seperti itu agar penerapan protokol kesehatan betul-betul jadi prioritas sehingga tertutup kemungkinan munculnya hal-hal yang tidak diinginkan.(Mr.j)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex