Unit Lantas Polsek Minas Gelar Giat Patroli di 6 Titik Daerah Rawan Laka Lantas

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:49:05 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Personil Unit Lalu Lintas Polsek Minas menggelar Patroli Siang di daerah yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, Rabu (17/03/202) sekira pukul 11.30 WIB siang.

 

Patroli siang ini dilakukan oleh dua orang personil piket Unit Lantas Polsek Minas, yakni Bripka Arya Sarifuddin.S,S.H dan Briptu Surya Handayani.

 

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya, kepada wartawan media ini ia memaparkan bahwa giat ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas dikawasan jalan yang dianggap rawan kecelakaan lalulintas.

 

"Giat ini dilakukan dengan tujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi rawan laka, kemudian juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan di daerah rawan laka, rawan macet dan meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah rawan lakalantas," ungkap AKP Sawaluddin Pane SH.

 

Lebih rinci dipaparkannya, adapun tempat maupun titik lokasi jalan yang dijadikan sasaran patroli kali ini sebanyak 6 titik lokasi, yakni diseputaran Jalan Lintas Nasional Pekanbaru - Duri, dimulai dari KM 31, KM 38, KM 42, KM 43 dan KM 28, KM 27, Kampung Minas Barat Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

"Kegiatan ini juga dilakukan bertujuan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan mengantisipasi kejahatan lainnya," pungkasnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex