Dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19 bertempat Dikantor DPRD Pelalawan dilaksanakan vaksinasi COVID-19, pada Senin (15/03/2021).

Dikantor DPRD Dilaksanakan Vaksinasi COVID-19 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Ikut Vaksin

Selasa, 16 Maret 2021 - 01:01:54 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM |  Dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19 bertempat Dikantor DPRD Pelalawan dilaksanakan vaksinasi COVID-19, pada Senin (15/03/2021).

 


Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, SH, beserta Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H Zukri Misran, Nasaruddin, SH, MH, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Pelalawan, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pelalawan  dan lainnya menjalani penyuntikan vaksin. 
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Baharuddin, SH dan Bupati Pelalawan terpilih H. Zukri Misran,  mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan, agar tidak percaya dengan berita dan informasi hoaks yang banyak beredar di Media Sosial (Medsos) tentang vaksinasi.

 


"Terkait isu-isu yang berkembang yang disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, tentang kabar negatif terhadap vaksin tidak perlu dipercaya. Karena vaksin ini aman dan halal. Untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat Pelalawan, jangan takut untuk divaksin karena sangat baik untuk kesehatan," jelas Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan.

 


Ketua DPRD Pelalawan juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi dalam upaya pencegahan dan penyebaran COVID-19.
"Kita dari DPRD Pelalawan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Sekali lagi perlu kami sampaikan, supaya masyarakat jangan ragu untuk divaksin," tegasnya.

 


Pihak medis yang melakukan vaksinasi terhadap pimpinan DPRD, serta Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan mengatakan, bahwa usai menjalani vaksinasi dosis pertama, mereka-mereka yang telah divaksin tahap hari ini akan menjalani penyuntikan dosis kedua 14 hari mendatang. ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex