Ada Surprise Untuk PLT Bupati Siak Drs Alfedri.Msi Saat Penutupan MTQ Kecamatan Minas Yang Ke-XVII

Ahad, 01 April 2018 - 09:24:38 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS-Ahad,01/04/2018 Plt Bupati Siak Drs.Alfedri.Msi menutup pelaksanaan MTQ ke XVII  tahun 2018 tingkat kecamatan Minas, dihalaman museum Suku sakai, Kampung Minas Barat,Sabtu 31/3/2018 malam sekira pukul 21:00 WIB. Turut hadir disana Anggota  DPRD Siak dapil IV Agustiawarman.SH,Ketua PKK kecamatan Minas Dan Upika, Penghulu sekecamatan Minas Serta KUA Dan Ketua MUI kecamatan Minas Danramil beserta Kapolsek.

Namun pada pelaksanaan MTQ Tingkat kecamatan Minas Kali ini ada yang spesial yang mana masayarakat kecamatan Minas memberikan surprise atas ulang tahun Yang ke-51 Drs.Alfedri.Msi 

"Saya sangat terharu dan bahagia,  jujur tadinya saya tidak menduga akan ada surprise seperti ini, dan ini yang pertama di kecamatan Minas, saya ucapkan terimakasih atas doa dari saudara semua, dengan bertambahnya usia tentunya adalah tanda bahwa semakin dekatnya kita terhadap kematian semoga dengan demikian kita senantiasa meningkatkan amal untuk bekal kita kelak di akhirat. " Ungkap Alfedri 

Menurut Alfedri, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) merupakan wahana berkompetisi dalam isi guna memacu diri lebih mengenal, memahami, menghayati, dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari bersama-sama kita mensyiarkan Islam pada saat MTQ ini. Semoga kita bisa lebih mengenal, memaham saya, menghayati, dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari, ”himbau Alfedri.

Dan Alfredi juga meng apresiasi pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan itu yang telah menggelar dengan sangat sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Saya sangat meng apresiasi MTQ yang ke XVII  di kampung Minas Barat  ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” kata Alfredi memuji.

Terlihat dari masyarakat yang ramai menghadiri serta kemeriahan stand bazar. “Dengan kemeriahan dan antusias masyarakat yang menghadiri penutupan MTQ hari ini maka dapat saya nyatakan MTQ ke XVII ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” sebut ketua PAN Kabupaten Siak itu. Lebih Lanjut alumni Sekolah Ilmu Pemerintahan dalam Negeri itu, ia berharap kedepannya jauh lebih baik lagi. “Kedepan harapan kita semakin lebih baik lagi,” kata Alfedri.

Selain itu, menjelang Pilkada Riau 2018 mantan Camat Minas itu mengajak masyarakat Kecamatan Minas  dan sekitarnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik sembari memperkenalkan satu per satu dari ke empat calon gubernur Riau.

“Sebentar lagi kita melakukan hajatan besar, yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, gunakanlah hak pilih kita dengan sebaik-baiknya sesuai dengan pilihan kita masing,” himbau Alfedri.

Alfedri mengingatkan bahwa pilkada adalah sarana untuk memilih pemimpin yang akan memihak masa depan Riau, karena itu partisipasi masyarakat sangat diperlukan. “Siapapun yang terpilih menjadi gubernur / wakil gubernur Riau,  yang kita harapkan semoga yang terpilih iyalah pemimpin yang takut dengan Allah untuk provinsi Riau yang kita cintai ini,” pungkasnya dan Pada kesempatan itu Plt Bupati Siak Alfedri menyerahkan piala kepada Lurah Minas Jaya  sebagai Juara Umum.

adapun camat Minas H.Hendra Adi Nugraha  dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih yang tak terhingga 

"Saya menyampaikan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada penghulu Minas Barat masayarakat Minas Barat  seluruh panitia MTQ pengurus LPTQ yang sudah berjibako mempersiapkan acara ini dan tentu kita harapkan semua ini nantinya akan jadi Amal bagi kita semua"Ujar Camat Hendra disela-sela sambutannya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex