Jum,at Barokah, Polres Rohul Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Jumat, 12 Maret 2021 - 21:48:20 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Hari Jum'at yang penuh dengan keberkahan, Polres Rokan Hulu berbagi dengan masyarakat kaum dhuafa/kurang mampu, Kapolres Rokan Hulu AKBP. Taufik Lukman Nurhidayat. SIK, MH melalui Kasatlantas Polres Rokan Hulu, AKP. Bagus Harry Priyambodo. SIK bersama dengan perwira Satlantas dan anggota melaksanakan kegiatan sosial.

 

Bantuan ini diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan cara mendatangi perumahan mereka, Jum'at 12/03/2021 Pukul 14.00.

 

Dari info rilis paur humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH menuliskan ada tujuh buah rumah warga masyarakat yang diberikan bantuan, tepatnya di Desa Suka Maju, Dusun Sungai Deras, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

 

Pada kesempatan itu Kasatlantas Polres Rohul mengatakan, kegiatan positif seperti ini dilaksanakan hanya sekedar untuk berbagi dengan warga masyarakat kaum dhuafa sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang kurang mampu." Tulis Refli dalam rilisnya.

 

Kasatlantas juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Sementara itu warga masyarakat yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul yang telah memberikan mereka bantuan, apa lagi dalam keadaan kondisi Covid-19 saat ini.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex