Waspada Saat Melintas di Penurunan KM 42 Minas, Ada Tiang PLN Tumbang Ditabrak Mobil

Jumat, 12 Maret 2021 - 18:39:30 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Pengendara yang ingin melintas melalui jalur lintas Sumatera KM 42 Minas, Kabupaten Siak, Riau, diharapkan berhati-hati sebab ada tiang PLN tumbang kebadan jalan raya tepat di penurunan KM 42 Minas Tersebut, Jum'at (12/03/2021).

Menurut keterangan dari warga sekitar hal ini dikarenakan ada sebuah mobil truk Fuso pengangkut cangkang kelapa sawit mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak tiang PLN tersebut, akibatnya mobil itu terguling dan tiang PLN yang ditabraknya tumbang dan tergeletak di badan jalan raya.

 

"Kejadiannya tadi kira-kira jam 10 pagi tadi bang, mobil Fuso ini mengelakkan mobil pribadi yang nyalip dari arah berlawanan, mobil Fuso ini kan lagi menanjak dia ngarah Pekanbaru dari arah Duri, kalau seandainya gak dielakkannya mobil pribadi itu habislah kurasa satu keluarga yang didalam mobil pribadi itu bang, makanya dia ngelakkan itulah akhirnya nabrak tiang PLN terus guling mobilnya bang," kata Tarigan Warga sekitar yang melihat kejadian itu.

 

Sementara itu Agung selaku koordinator PLN wilayah Kecamatan Minas ketika dikonfirmasi oleh wartawan terkait perbaikan tiang PLN yang terpantau belum ada upaya perbaikan hingga pukul 18.20 WIB hari ini (12/03) ia mengatakan perbaikan masih terkendala dikarenakan posisi crane milik PLN sedang tidak berada di Minas.

 

"Kita sedang kordinasi pengadaan cranenya bang, untuk saat ini posisi crane sudah sampai di Pekanbaru, karenakan kita ada pihak ketiga, jadi posisi crane itu tadi agak jauh ada pengerjaan ditempat lain, sekarang sudah di Pekanbaru, rencana sebentar lagi kita langsung meluncur ke TKP bang, untuk melakukan perbaikan, sebab kita sudah melakukan persiapan material bang. Kita usahakan malam ini rampung dan nyala bang." Pungkasnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex