Tiang Lampu Taman RSUD Mandau Dicopot, Ada Apa????

Jumat, 12 Maret 2021 - 17:33:04 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Dari berita yang beberapa waktu lalu di turunkan, prihal Proyek Lampu Taman RSUD Mandau, yang pengerjaan nya diduga tidak kunjung selesai di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, kembali menghembuskan kabar baru.

 

Proyek yang diperkirakan bernilai ratusan juta ini masih terbengkalai hingga hari ini, temuan dilapangan terlihat Tiang-tiang penyangga lampu taman yang diharap beridiri untuk menambah keindahan Rumah Sakit Umum Kebanggaan warga Kecamatan Mandau tersebut kembali ditanggalkan.

 

Pihak RSUD hingga saat ini belum juga memberikan keterangan apapun, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu oleh tim catatanriau.com via telpon selular kepada Dirut RSUD Mandau dr. Sri Sadono Mulyanto atau yang akrab disapa Ibeng belum dapat menjelaskan.

 

"Saya masih tidak enak badan, kasih saya waktu hingga sabtu, nanti saya jelaskan," Ujar Ibeng begitu sapaan akrabnya, seolah mengulur waktu.

 

Kini Tiang Penegak Lampu Hias yang diduga pengerjaannya dimulai dari tahun 2017 itu hingga kini masih terbengkalai, dan diduga  Barang tersebut menjadi aset RSUD Mandau.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex