Sekda Siak Arfan Usman saat menyampaikan sambutannya

Peringati Isra Mi’raj di Siak, Sekda Arfan Usman Ajak Jamaah Agar Selalu Bersyukur

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:18:15 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H Arfan Usman MPd, pada Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, berpesan kepada segenap masyarakat untuk senantiasa mengambil hikmah dan pelajaran dari momentum luar biasa yang dilaksanakan dan dialami baginda Nabi Muhammad SAW dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

"Jadikan peringatan Isra Mi'raj sebagai momentum untuk selalu mensyukuri dan selalu melaksanakan perintahNYA dan menghindari laranganNYA,"pesan Sekda Arfan, Rabu (10/3/2021) malam kemarin.

 

Selain itu mantan Kadis Pendidikan ini mengharapkan agar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW kiranya manjadi momentum evaluasi diri sejauh mana amal ibadah yang telah dilakukan selama ini dan terus memperbanyak silahturahmi.

 

Sementara Ustadz H Marhalim asal Pekanbaru, mengajak umat Islam untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang diberikan, dan tidak sibuk dengan kedupan duniawi semata.

 

Selanjutnya ia pun mengemukakan beberapa keutamaan menghadiri majelis, diantaranya mendapat ketenangan, rahmat, dinaungi malaikat serta dipuji Allah SWT.

 

Terkait pesan Isra Miraj, ia menjelaskan keutamaan shalat sebagai ibadah pokok dalam islam.

 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H/2021 M, berlangsung di Masjid Sultan Syarif Hasyim mengangkat tema Menjadikan momen isra mi'raj untuk meningkatkan keimanan dan tali persaudaraan di tengah pandemi.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex