Danramil 10 Kunto Darussalam Melakukan Suntikan Vaksinasi Bersama 85 Parajurit

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:17:04 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM |  Danramil beserta 85 prajurit TNI dari Kodim 0313/KPR yang berada di Kabupaten Rokan Hulu melakukan kegiatan suntikan vaksinasi Covid-19, kegiatan ini digelar di masing-masing Kecamatan yang ada di Rokan Hulu, Rabu 10/03/2021 kemaren.

 

Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf M. Fadhil saat dikonfirmasi mengatakan, ada 6 jajaran Koramil yang mengikuti vaksinasi Corona Virus Disaese (COVID-19) pada hari Rabu kemaren.

 

Seperti Koramil 02 Rambah, Koramil 08 Tandun, Koramil 10 Kunto Darussalam, Koramil 11 Tambusai, Koramil 13 Rokan IV Koto dan Koramil 14 Kepenuhan secara serentak telah dilaksanakan vaksinasi." kata Kapten Inf M. Fadhil, di Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. Kamis 11/03/2021.

 

Menurut dia, program vaksinasi ini merupakan bagian untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona. Terutama dari mereka yang berada digaris terdepan menekan penyebaran Covid-19.

 

"Dalam waktu yang singkat, nantinya masyarakat bisa mendaftarkan sesuai dengan KTP untuk melaksanakan vaksinasi yang telah dibagi per kecamatan." ujarnya.

 

Perwira pertama itu berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi ini, angka penyebaran Covid-19 di Indonesia terus mengalami penurunan, apalagi, pemerintah sedang menerapkan PPKM berbasis Mikro.

 

“Terimakasih kepada pemerintah yang telah menyelenggarakan vaksinasi, baik kepada TNI POLRI dan masyarakat." Ucap M. Fadhil.

 

Dengan upaya dan kerja keras, papar dia, harapan pemerintah untuk menumbuhkan perekonomian di Indonesia akan semakin bisa terwujud, oleh sebab itu, vaksinasi menjadi salah satu kunci mewujudkan cita-cita itu.

 

“Semoga dalam mengikuti vaksinasi ini, kita bisa terhindar dari wabah Covid 19 dan semakin sehat setelah divaksin, kita sehat, ekonomi sehat dan bekerja dengan sehat,” katanya sambil mengakhiri.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex