PT. SJP Secara Resmi Melakukan Launching Perdana Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg

Senin, 08 Maret 2021 - 14:49:13 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | PT Sago Jaya Perkasa (SJP) yang terletak Di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu secara resmi launching perdana pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg, Semoga dengan kehadiran PT Sago Jaya Perkasa Di Rokan Hulu bisa membuat harga Gas Elpiji 3 Kg menjadi stabil ditengah masyarakat.

 

Peresmian SPBE ini dilakukan oleh Komisaris Utama PT Sago Jaya Perkasa Budiman Lubis, dan dihadiri oleh Direktur Keuangan PT Sago Jaya Perkasa, serta jajaran pengurus dan Karyawan, Senin 08/03/2021.

 

Komisaris PT Sago Jaya Perkasa Budiman Lubis saat dikonfirmasi oleh para awak media mengatakan, bahwa SPBE yang berada dibawah PT Sago Jaya Perkasa secara resmi telah beroperasi melayani masyarakat di bidang pengadaan Gas LPG untuk masyarakat pra sejahtera." Budiman Lubis.

 

Budiman Lubis juga menerangkan keberadaan PT. SJP berdiri diatas lahan seluas 4.000 meter persegi, sarana dan fasilitas SPBE yang dimiliki dan dikelola oleh PT Sago Jaya Perkasa ini terdiri dari 2 (dua) buah tanki LPG yang berkapasitas masing-masing sebesar 50 metric ton.

 

Komisaris Utama PT Sago Jaya Perkasa Budiman Lubis, dalam sambutannya mengatakan bahwa berdirinya SPBE Argita ini sebagai bentuk komitmen dari PT Sago Jaya Perkasa untuk secara serius dan profesional mengemban amanah  Pertamina untuk menjaga dan melayani kebutuhan LPG bagi para pelanggan Pertamina dan masyarakat pada umumnya,beber Budiman.

 

“Saya sangat berharap bahwa dengan  dimulainya operasional SPBE ini kami, PT Sago Jaya Perkasa mampu secara nyata mensupport Pertamina dalam ketersediaan Energi khususnya dalam melayani supply LPG untuk masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu dan sekitarnya yang menjadi customer Pertamina.

 

Budiman  juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Masyarakat dan Pemerintah daerah sehingga pembangunan dan pengoperasional SPBE Argita ini dapat terlaksana dengan lancar dan kedepannya kegiatan operasional SPBE dapat berlangsung dengan mengutamakan faktor Safety." Uacapnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex